I’m back! Happy New Year Btw, pals.

Setelah liburan panjang (Bisa liburan 2 minggu itu rezeki besar di akhir tahun 2013) gue kembali ke rutinitas gue di kantor. Cerita cerita sedikit, bagaimana liburan gue yang panjang itu, sebenernya nggak segitu panjangnya setelah dipotong kirim-kiriman email, telfon-telfonan mesra sama klien, sampai conference call. (INI KLIEN NGGAK ADA YANG AMBIL CUTI LIBUR TAHUN BARU APA YA?)

Jam 9 di malam tahun baru. Si klien nganu nelfon.

X: “Bhisma, lo bisa cek tentang rincian anggaran yang lo kirim terakhir itu kayaknya dibagian campaign “nganu” ada yang salah deh.”

Gue: *lagi dinner sama keluarga* “Oh iya bu, nanti saya coba cek file nya”

X: “Lho, nggak bisa sekarang aja periksanya? Kalau bisa kirimnya sebelum jam 10 ya. Saya mau ngerayain tahun baru soalnya nih”

Gue: “MENURUT LO? GUE LAGI DINNER TAHUN BARU GITU SEKARANG! KENAPA GAK SEKALIAN AJA PAS COUNT DOWN NELFONNYA?” – tentu itu hanya dalam hati.

Gue yang sesungguhnya: “Baik ibu, nanti saya cek dan segera saya kirim”

DIE!

Untung gue bawa Pevita ya. *buka laptop sambil ngemil ikan bakar jimbaran*

 

