Ada 2 orang yang menurut gue paling update dalam urusan gosip: asisten rumah tangga, dan supir!

Percaya atau nggak, kadang percakapan sang majikan itu adalah infotainment sekaligus reality show sesungguhnya.

Inilah beberapa gosip yang gue tangkep selama duduk di mobil kantor yang gue tumpangi:

Supir: Mas Bhisma, se divisi sama mas Gembul nggak?
Gue: Iya Pak. Kenapa?
Supir: Iya, si mas Gembul itu lagi disebelin mas
Gue: Hah? Disebelin sama siapa pak? *lelaki haus informasi*
*dan gosip pun dimulai*

Ternyata, gosip dari satu supir kantor, bisa berkembang ke supir-supir kantor lainnya. Bak reporter infotainment, bapak-bapak supir ini saling berbagi, cross check, dan memetakan gosip-gosip yang mereka dengar.

Misalnya:

Supir 1: Oh si Ibu itu tadi ngomel-ngomel tentang si Pak Bebeb lho!
Supir 2: Lah tadi Pak Bebeb juga nyeritain si Ibu itu.
Supir 3: Iya Mbak Sini juga tadi nelfon si mas Sana juga ngebahas si ibu sama bapak bebeb.

See! Betapa akuratnya data-data mereka. Inilah hikmah sering makan siang sama pak supir!

